Abd Rauf Rahim Silaturahmi di BTN Imbara II, Tak Disangka Respon Emak-emak Ternyata…..

oleh

SUARATA | Abd Rauf Rahim, ST Calon Legislatif inkumben Partai NasDem nomor urut 1 Dapil III Palopo kembali melakukan sosialisasi.

Kali ini, Rauf yang juga Ketua DPD NasDem Palopo itu bersosialisasi di BTN Imbara II Wara Selatan, Minggu 10 Februari 2019.

Rauf bersama timnya terpantau mengunjungi rumah salah satu warga, yang audiensnya ternyata kebanyakan kaum ibu rumah tangga dan pemuda milenials.

Di hadapan warga, Abd Rauf Rahim meminta doa dan dukungan warga agar apa yang diperjuangkan oleh NasDem baik di Pusat maupun di daerah dapat terwujud.

“Saya tentu berharap, apa yang kami telah perjuangkan selama hampir lima tahun ini bisa membawa perubahan dan kesejahteraan bagi warga Palopo. Dua tahun lalu saya dan RMS (Rusdi Masse, red) Ketua DPW NasDem kami, ketika datang pertama kali di Palopo mendapat masukan dari teman-teman otomotif untuk membuat sirkuit bertaraf internasional, dan insya Allah itu akan kami wujudkan lewat jalur legislatif dan memperjuangkan penganggaran untuk itu, tak akan susah karena walikota Palopo juga kader dan pengurus Nasdem, begitupun dengan program-program lain yang bermanfaat bagi rakyat,” jelas Rauf panjang lebar.

Salah satu warga, ibu Ari mengaku senang dengan kehadiran Caleg NasDem nomor urut 1 itu di kompleks perumahan mereka yang terletak di selatan Islamic Center, Songka.

“Kami sudah kenal dan sudah tahu bagaimana perjuangan Pak Rauf Rahim ini selama di DPRD Palopo mewakili kami, kami berdoa semoga beliau kembali terpilih menjadi wakil rakyat karena selain pengalaman, beliau juga aktif membantu warga selama ini,” ucap ibu rumah tangga itu.(*)

DCS DPRD KOTA PALOPO