Andi Abdullah Rahim Kembalikan Formulir di PAN, Karemuddin Bilang Begini

oleh

SUARATA | Andi Rahim yang merupakan seorang pengusaha muda dan sukses ini mengembalikan berkas formulirnya setelah mendaftarkan diri ke PAN sebagai balon Bupati Luwu Utara.

Saat pengembalian formulir, Andi Rahim didampingi sejumlah kerabat yang langsung disambut Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin, S.Pd.I, Ketua Panitia penjaringan Muh Ibrahim yang didampingi Sekretaris Hasruddin.

Dalam agenda itu, Karemuddin mengatakan bahwa sosok Andi Rahim yang menguasai ilmu ekonomi memang sudah pantas untuk menjadi kepala daerah. Pemahaman terhadap persoalan ekonomi, sudah pasti bisa mengatasi masalah ekonomi di tengah masyarakat.

“Selamat datang pak Andi, semoga berbahagia bersama PAN dan terima kasih atas kepercayaannya karena sudah mendaftarkan diri di PAN. Semoga harapan kita bersama untuk membangun Luwu Utara tiga kali lebih baik bersama PAN bisa terwujudkan,” pungkas Karemuddin dalam sambutannya.

Sementara itu, Andi Abdullah Rahim mengakui bahwa pengembalian formulir pendaftaran di PAN ini bukan merupakan simbol untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah saja, akan tetapi didasari dengan niat untuk menyampaikan visi dan misi yang jelas.

“Sebelumnya sudah saya jelaskan dari rumah, kepada saudara dan kerabat bahwa sebenarnya kita ke tempat PAN ini bukan hanya sekedar mendaftar dan mengembalikan formulir saja. Akan tetapi, kita sedang mempersipkan diri kita untuk mengarah ke Luwu Utara tiga kali lebih baik kedepan,” pungkas Bang Dul sapaan akrab Andi Rahim.

Ia juga katakan bahwa PAN adalah salah satu partai di Luwu Utara yang sangat diperhitungkan, punya aura yang luar biasa dan selalu konsisten. Partai yang selalu memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk menata daerah agar lebih baik.

“Saya melihat teman-teman di PAN itu sangat progresive, baik cara pengelolaan partai serta pengelolaan kebijakan partai yang kemudian menjadi kebijakan pemerintah patut diapresiasi. Oleh karena itu, saya merasa mendaftar di PAN sebagai calon bupati itu adalah langkah yang tepat,” tutupnya.

Usai memberikan sambutan, agenda dilanjutkan dengan penandatanganan berkas yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama antara Karemuddin, Andi Abdullah Rahim serta seluruh tim penjaringan beserta rombongan.

Untuk diketahui, besok hari Senin tanggal 7 Oktober 2019 di tempat yang sama, ada empat calon kepala daerah yang mendaftar di PAN akan mengembalikan formulir. Keempatnya antara lain Bachtiar Manajeng, Drs. Mahfud Yunus, Muh Thahar Rum dan Andi Sukma.

(JNN)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *