Anjas Chambank Bakal Live Streaming Laga Gaspa 1958 Vs PSN Ngada di Akun Youtubenya

oleh

GRESIK – Laga kedua di grup F Liga 3 Nasional putaran 32 Besar bakal dilakoni Gaspa 1958, Sabtu 14 Desember 2019 esok.

Dalam pertandingan keduanya itu, Laskar Sawerigading ditantang PSN Ngada NTT di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik.

Dikutip KoranseruYA, Jalannya bigmatch ini rupanya menarik minat salah seorang Youtuber asal kota Palopo yang kini menempuh pendidikan S2 di Jogyakarta – untuk melakukan siaran langsung lewat akun Youtubenya.

Siapa sih orang Sulsel yang tidak mengenal Anjas Chambank? Pria yang melejit lewat ajang Standup Comedy di salah satu televisi nasional itu saat dihubungi koranSeruYA Jumat petang (13/12) mengutarakan niatnya untuk siaran  Live dari stadion kebanggaan masyarakat Gresik, Jawa Timur.

“Jadi ini ceritanya saya lanjut kuliah di Jogya, kebetulan hobi bola dan pas yang main Gaspa 1958 Palopo tim dari kampung halaman sendiri, ya sudah, saya niatkan untuk datang ke Gresik dan ingin coba-coba siaran langsung, ini kali pertama juga mau coba Live,” aku Anjas.

Hanya saja ia sedikit merasa kuatir jika jaringan provider di daerah tersebut kurang mendukung. “Soal kendala teknis harus kami antisipasi, misalnya soal provider telekomunikasi di wilayah itu, kita berdoa saja semoga besok lancar-lancar siarannya,” sebutnya.

Lanjut Youtuber yang juga pemerhati dunia layar lebar itu,” Pokoknya nonton ki saja besok sore jam 16.30 WITA mari ki semua berdoa bagi kemenangan Gaspa 1958, untuk Wija To Luwu yang ada di Surabaya dan Gresik mari ki ke stadion Joko Samudro mendukung Gaspa, insya Allah kita doakan yang terbaik,” ajak Anjas.

Untuk nonton live streaming di akun Youtube Anjas Chambank, klik DISINI

Untuk diketahui, seteru Gaspa 1958 Sabtu esok adalah PSN Ngada yang di laga perdananya Kamis malam kemarin (12/12) berhasil melumat PSIL Lumajang dengan skor telak 3-0.

PSN Ngada adalah tim yang pernah menjadi runner-up ISC Liga Nusantara 2016. Klub berjuluk Laskar Jaramasi itu sudah tujuh kali meraih gelar juara El Tari Memorial Cup di NTT. Klub yang berdiri sejak 1968 ini meraih prestasi juara tahun 1970, 1982, 1986, 1997, 2001, 2003, dan 2007.

Sedangkan Gaspa 1958 yang kini dibesut duo Yusrifar Jafar – Gafur Syamsu adalah tim debutan yang sempat vakum selama kurang lebih 14 tahun gegara terganjal sanksi FIFA/PSSI terkait masalah pemain asing saat berada di Divisi 2 waktu itu. (*)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *