Baharman Supri Optimis Wakil Palopo di Liga 3 Bisa Angkat Pamor Sepakbola Tana Luwu

oleh

SUARATA | Exco PSSI Palopo, Drs Baharman Supri MM, mengikuti seksama proses penjaringan pemain sebagai persiapan menuju ketatnya kompetisi Liga 3 Sulsel di Stadion Lagaligo, Palopo, Sabtu sore (24/08/2019).

Penjaringan hari keempat ini dilakukan oleh pelatih Anton Samba didampingi dua orang asissten pelatih termasuk Pelatih kiper Jumadin dan Hendra Masdin.

Disampaikan Baharman di sela-sela proses seleksi pemain, bahwa Palopo sebagai tuan rumah di grup D nanti bakal bertemu saudara se Tana Luwu, yakni PS Luwu Belopa, Persilutim Luwu Timur, dan Gaslut Lutra dimana Palopo United akan bertindak sebagai tuan rumah serta Gaspa 1958.

Ia berharap, Palopo tetap mempertahankan tradisi juara dan lolos ke tahap selanjutnya dalam fase penyisihan grup D Liga 3, pada September 2019, bulan depan.

“Dalam sebuah pertandingan tak boleh ada semangat kedaerahan, dalam sebuah kompetisi tak ada prestasi kalau itu dilakukan, yang berpotensi juara yang mainnya bagus dan berkualitas, jadi tetap harus ‘high competition’ tak boleh ada main sabun, rivalitas ini tetap dengan jiwa sportifitas, mari kita support dan beri dukungan penuh kepada Official, Pengelola dan anak-anak kita,” pesan Baharman.

Baharman melanjutkan, “Kita harus optimis, target kita lolos sampai ke Zona Sulawesi sama seperti tahun lalu, hanya saja memang perlu persiapan yang matang, makanya proses seleksi ini harus ketat supaya bisa mendapatkan figur pemain berkualitas dan punya karakter,” bebernya.

“Kerinduan masyarakat terhadap Gaspa ini luar biasa, kita harus naikkan lagi pamor sepakbola kita,” pungkas pengusaha yang juga politisi Golkar ini.

(JNN)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *