Dibuka Bupati, Turnamen Sepak Takraw JOIN Cup Luwu Timur 2019 Dimulai

oleh

MALILI — Turnamen Sepak Takraw JOIN Cup Luwu Timur 2019 se-Luwu Raya, resmi dibuka Bupati Luwu Timur, Ir. Toriq Husler, Sabtu 24 Agustus 2019 kemarin.

Pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan pertama bola takraw oleh Bupati Luwu Timur Toriq Husler, didampingi Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan, Rifai Manangkasi, dan Ketua Koni Luwu Timur. Serta disaksikan sejumlah Pimpinan SKPD Luwu Timur.

Bupati Luwu Timur Ir HM Toriq Husler dalam sambutannya, mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan JOIN Luwu Timur ini, karena ini merupakan dukungan kepada pemerintah dalam mengembangkan olahraga di Luwu Timur.

“Karena dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa memlilih bibit bibit olahraga yang terbaik, untuk membawa nama baik Lutim di kancah olahraga nasional,” tuturnya.

Selain itu, kata Toriq Husler, perkembangan Olahraga di Luwu Timur ini merupakan tanggungjawab kita bersama, untuk mengambil peran dalam membina dan mengembangkan bakat olahraga anak anak kita. Nah ini lah yang kita harapkan, kepada semua organisasi untuk mengambil peran ikut mendukung pemerintah, dalam mengambil bagian membina atlit atlit olahraga, imbuh dia.

“Paling tidak kita juga mendapat prestasi dari pembinaan pembinaan seperti ini. Sekaligus membentuk persaudaraan,” jelasnya.

Pembukaan tersebut juga dihadiri pengurus JOIN Luwu Utara dan kota Palopo.

(JNN)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *