Diisukan Mau Digandeng IDP di Pilkada Lutra 2020, Bahtiar Manadjeng Bilang Begini

oleh

SUARATA | Tampil elegant dan mampu membuat kader HMI terpukau dengan gagasannya yang mengajak kader HMI Peduli Pertanian dan mau ikut jadi petani dalam diskusi “Menuju Kemandirian HMI” di Merdeka Convention Centre, Minggu malam, 10 Februari 2019 kemarin, Bahtiar Manadjeng menjawab pertanyaan awak media seputar rumor Pilkada Luwu Utara 2020 mendatang.

“Benarkah isunya anda mau “dijodohkan” dengan Indah Putri Indriani dalam Pilkada Lutra 2020?,” tanya Suarata.com.

Lalu apa jawaban Bahtiar Manadjeng?

Sekertaris Umum BPW Sulsel 2019-2024 di PISPI (Perhimpunan Serjana Pertanian Indonesia) itu dengan santai menjawab: “Belum ada. Soal itu biarkan nanti aspirasi masyarakat yang akan mengalir, waktu yang akan mencatat itu, saya bekerja saja dengan baik, terserah masyarakat, saya patuh dan tunduk pada kehendak rakyat saja,” ucap Bahtiar merendah.

Ketika dicecar dengan pertanyaan soal kemungkinan IDP sebutan lain bupati Indah Putri Indriani melamar dirinya karena faktor kedekatan hubungan yang dikenal selama ini sangat erat, ia tak langsung menampik.

“Semua orang dekat dengan ibu Indah, saya rasa, mengabdikan diri pada daerah, bangsa dan negara adalah kewajiban warga negara yang baik, jika memang ada aspirasi masyarakat atau kelompok masyarakat yang ingin saya maju (mendampingi IDP), saya sangat siap, jika tenaga dan pikiran saya dibutuhkan oleh daerah,” pungkas Kepala Regional Sales Manager Wilayah Sulawesi-Kalimantan PT. Syngenta itu.

Diketahui, Indah Putri Indriani rumornya sedang menyasar calon pendampingnya dalam Pilkada Luwu Utara 2020. Orang dekat Bupati Indah menyebut-nyebut nama Bahtiar Manadjeng sebagai salah satu calon kuat untuk dipasangkan mendampingi IDP. Nama lain yang santer disebut dan masuk dalam radar Indah adalah Camat Malangke Barat Sulpiadi serta tokoh-tokoh yang notabene “pemain lama” dengan usia belum terlalu tua, sebut sumber terpercaya.(*)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *