Dijewer Media, Kadis Kominfo Luwu Utara Malah Baper di Grup WA

oleh

SUARATA | Ramai pemberitaan di media online tentang sorotan kinerjanya, kadis Kominfo Luwu Utara, Arief Palallo justru mengelak tanpa membuat klarifikasi langsung.

Ini terlihat dari komentarnya saat menanggapi pemberitaan yang ada di salah satu grup chat WhatsApp.

Disitu, Arief Palallo menuliskan bahwa dirinya merasa dituduh dengan hal yang tidak benar. Bahkan menyebutkan ia tidak alergi jurnalis sepanjang ia berada di Masamba.

“Rasanya selama ini saya selalu berusaha membangun komunikasi dengan jurnalis, bahkan pernah rapat di ruang sekda dengan jurnalis,” tulis Kadis Kominfo, Arief Palallo di salah satu grup chat WhatsApp tersebut.

Menanggapi Baper-nya Arief Palallo, Ketua JOIN Luwu Utara, Muhammad Ibnu Mattangaran malah semakin menyayangkan sikap Kadis tersebut yang harusnya mengklarifikasi langsung pemberitaan tersebut.

“Bukan malah curhat begitu, kita bisa buka-bukaan sampai dimana sih yang dimaksud sinergitas yang pak kadis maksudkan,” ketus Ibnu, Selasa (12/02), siang.

Ibnu juga mengungkapkan ruang media centre di kantor diskominfo terakhir mengundang para jurnalis untuk pertemuan pada pertengahan tahun 2017 lalu.

“Padahal saat tanggung jawab media online ada di Humas Pemda terakhir pada 2016 lalu, semua masih baik-baik saja,” pungkasnya. (JNN/*)