Dramatis, Palopo United Kalah Tipis 2-3 dari Bank Sulselbar FC

oleh

SULSEL — 6 partai hari ini kembali bergulir dalam lanjutan Putaran Kedua Liga 3 Sulsel, Rabu 2 Oktober 2019 di 3 kabupaten, yakni grup E di Pangkep, grup F di Pinrang dan G di Sidrap.

Di grup E, tuan rumah Persipangkep kembali memetik poin penuh, setelah mengandaskan Sultan Jaya FC, 2-0, sedangkan Palopo United takluk 2-3 atas Bank Sulselbar FC.

Di grup F, tuan rumah Perspin Pinrang ditahan imbang 0-0 dari tamunya Persijo Jeneponto. Dan Gaslut Luwu Utara dibekap 3-0 dari Persin Sinjai.

Di grup G, Gaspa 1958 kembali bermain seri, kali ini dengan Persiban Bantaeng, dengan skor 1-1 dan  tuan rumah Nene Mallomo FC juga ditahan imbang 1-1 atas Gasba Bulukumba.

Palopo United Vs Bank Sulselbar Sengit dan Menegangkan 

Di Stadion Andi Mappe Pangkep, Palopo United akhirnya harus mengakui keunggulan Bank Sulselbar dengan hasil tipis 2-3.

Dua gol Palopo United dilesakkan Reski yang familiar disapa Riko, sedangkan gol dari Nasrullah berasal dari titik penalti, akibat pemain belakang Bank Sulselbar yang merobohkan Riko yang sudah berdiri head to head dengan kiper. Tendangan deras Ulla merobek jala Nazhiel Ade Febrian.

Ada 3 peluang emas Palopo United tercatat dalam partai menentukan ini, termasuk satu eksekusi pinalti yang gagal dari Nasrullah di menit akhir babak kedua.

Anton Samba pelatih kepala Palopo United usai pertandingan mengaku cukup puas meski anak asuhnya kalah secara dramatis.

“Saya ingin tim ini melupakan kekalahan dan fokus menghadapi tuan rumah Persipangkep pada Jumat lusa,” ucap dia.

Ketua KONI Palopo, Hairul Salim yang ikut menyaksikan laga ini mengaku apa yang diraih Palopo United sebagai hasil maksimal dari kerja keras pemain-pemain muda The Young Lagaligo’s itu.

“Dewi Fortuna belum berpihak, saya ingin adik-adik ini bermain lebih disiplin lagi terutama di barisan pertahanan saat menghadapi tuan rumah Pangkep,” pungkas Ellunk sapaan akrabnya.

(*)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *