Exco PSSI Palopo: Manajer Gaspa Mengarah ke ASK

oleh

PALOPO — Lambat laun, teka teki soal siapakah manajer Gaspa Palopo atau kini Gaspa 1958, yang tadinya masih remang-remang cahaya, segera mulai terkuak.

Lewat sambungan telepon pagi tadi, Minggu (25/08), Executive Commission (Exco) PSSI Palopo Andi Taufik Aris (ATA) menginformasikan jika pihaknya akan mempertimbangkan saran dan masukan anggota Exco lainnya, dan kemungkinan besar posisi ini akan segera ditetapkan dalam waktu tidak lama lagi.

“Kami akan segera rapat tetapi sisa ketok palu, namanya sudah ada, sebenarnya ada beberapa nama tetapi saya sendiri lebih cenderung mendorong dr Syukur untuk maju menjadi manajer,” ucap ATA sapaan akrabnya.

ATA memang selama ini didorong oleh 4 Exco lainnya untuk mau memegang Gaspa 1958. Tetapi ia berkilah, dirinya masih minim pengalaman.

“Saya di Exco saja, biarlah urusan manajer ini dipegang ahlinya, beliau (dr Syukur) sudah pernah membawa Palopo United juara Liga 3 Zona Sulsel, apanya pi lagi?” tandas ATA.

Soal klub Palopo United, imbuh ATA, saya yakin beliau legowo melepaskan kepada yang lain, saya kira semua bertujuan baik, agar wakil Palopo dan harapan masyarakat yang begitu besar pada Gaspa bisa kita wujudkan, jelasnya

Sementara itu, dr Abdul Syukur Kuddus yang dihubungi lewat telepon di tempat berbeda mengaku ikhlas dan pasrah, jika keinginan publik kota Palopo dan Exco PSSI resmi menunjuk dirinya sebagai manajer tim Gaspa 1958.

“Saya sudah dengar (soal penunjukkan) itu, tetapi saya belum terima surat resminya, biarlah untuk sementara berproses, saya mana baiknya saja, kerja ikhlas, niat kita semua baik, agar Gaspa kembali berjaya dan Palopo tetap ada wakil ke babak berikutnya di Liga 3 Sulsel,” singkat dokter ahli bedah itu.

(*)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *