Hindari Kesan Tuan Rumah “Main Mata” Asprov PSSI Sulsel Gelar Drawing Putaran Ketiga di Palopo

oleh

PALOPO – Klub Palopo United kembali akan bertemu rivalnya sewaktu putaran kedua di Pangkep, yakni PS Bank Sulselbar dalam laga perdana grup I di Stadion Lagaligo, Minggu (13/10), pukul 14.00 Wita.

Ini setelah dilakukan drawing alias pengundian jadwal dan team di pelataran Sekretariat KONI Palopo, Sabtu malam (12/10) bersama perwakilan 4 tim penghuni grup I Liga 3 Sulsel diantaranya Aipda H Ruslan Shimer (manajer) dan Zainal alias Bang Enal offcial yang mewakili Gaspa 1958, serta Muhajir dari Palopo United dan utusan Persijo Jeneponto juga official Bank Sulselbar.

Sedangkan tuan rumah Gaspa 1958, bakal menjamu tamunya, Persijo Jeneponto di laga kedua pukul 16.00 Wita.

Dalam tehnical meeting sekaligus drawing ini, turut hadir Sekretaris Umum (Sekum) Asprov PSSI Sulsel Drs M Zakaria Leo dan Pengawas pertandingan Safri Sehu, SKM dari Sinjai serta Drs Muhiddin dari Wajo. Sedangkan Inspektur Wasit yakni Rusman Jailani dari Sidrap dan Rahmat Adam S.Pd dari Lutra juga turut hadir, tak ketinggalan Ketua Harian KONI Palopo M Sam Ridwan dan Ketua Panitia Penyelenggara, Abdullah.

Panpel meminta agar Asprov PSSI menurunkan wasit yang integritasnya baik agar Putaran Ketiga di kota Palopo berjalan menarik dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Kami ingin nilai-nilai sportivitas olahraga ditinggikan, kami tak mau kejadian di Sidrap ada di Palopo karena disini suporternya meski fanatik tapi tidak mendukung hal-hal yang kurang bagus, fair play sajalah, dan supaya tidak timbul kesan tuan rumah main mata, kami minta jadwalnya dari hasil drawing,” ucap Bang Dul sapaan akrab Ketua Panpel.

Berikut Daftar Lengkap Putaran Ketiga Liga 3 Zona Sulawesi Selatan Grup I:

Minggu (13/10)
14.00 Bank Sulselbar Vs Palopo United
16.00 Gaspa 1958 Vs Persijo Jeneponto

Senin (14/10)
14.00 Persijo Jeneponto Vs Bank Sulselbar
16.00 Palopo United Vs Gaspa 1958

Selasa (15/10) OFF / LIBUR

Rabu (16/10)
14.00 Palopo United Vs Persijo Jeneponto
16.00 Bank Sulselbar Vs Gaspa 1958

(*)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *