HIPMI Palopo Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua, Berminat?

oleh

SUARATA | Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Palopo tak lama lagi akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) guna memilih pengurus baru setelah pengurus lama dinyatakan demisioner akibat dua tahun mengalami stagnasi alias kekosongan kepemimpinan.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Muscab HIPMI Palopo, Hasanudin Hasan didampingi Sekretaris Panitia Farid Muis di salah satu Warkop usai rapat Panpel Muscab, Kamis 7 Februari 2019 kemarin.

“Rencananya, Panpel untuk tahapan menuju Muscab, telah menerima atau membuka pendaftaran bakal calon di Warkop Sudut Kopi Jalan RA Kartini, hingga tanggal 12 Februari 2019,” ungkap Hasanuddin.

Lanjut dia, dari nama-nama yang telah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua HIPMI Palopo diantaranya terdapat nama Yusri, yang juga Owner Pluto Celluler dan pebisnis properti. Kandidat lain yang juga menyatakan diri siap mendaftar adalah Steven Hamdani, Tazar, dan Adrianto Tamba.

“Hanya saja mereka masih menunggu konstalasi dan dinamika yang berkembang karena untuk menduduki kursi ketua mereka minimal harus mengantongi 60 suara dari anggota yang aktif,” jelas Hasanuddin.

Kami tentu berharap, nantinya akan memperoleh Ketua HIPMI Palopo baru, karena praktis kurang lebih selama dua tahun ini kepemimpinan kosong sehingga HIPMI Palopo seolah anak ayam kehilangan induk, pungkasnya.(*)

DCS DPRD KOTA PALOPO