Kantor DPD JOIN Palopo ‘Diguntingpitakan’ Wawali, Kasus Papua Diminta Jadi Atensi Jurnalis Online

oleh

PALOPO — Bersama DPP Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Wakil Walikota Palopo meresmikan Sekret Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) di Jl. Andi Mappanyompa, Kelurahan Malatunrung, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Peresmian tersebut berlangsung sederhana dan khidmat, ditandai pengguntingan pita.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Palopo, Dr Ir H Masri Bandaso memberi pesan kepada seluruh Jurnalis Online agar dalam menyajikan berita agar memfilter berita berita terlebih dahulu sehingga berita Hoax tidak mudah tersebar.

”Kami ucapkan selamat atas peresmian Sekret JOIN, dan kami berharap agar teman teman dalam menyajikan berita-berita online tidak sekedar mengejar kecepatan berita tetapi juga tetap berpedoman pada rambu-rambu agar berita hoax tidak malah ikut disebarkan,” pesannya.

Wawali mencontohkan, kasus Papua sebagai kasus hoax yang berpotensi menimbulkan disintegrasi bangsa.

Sementara itu, Waketum DPP JOIN Rivai Manangkasi SE MM, selain mengucapkan selamat juga memuji DPD JOIN Palopo yang tergolong cepat memiliki kantor Sekretariat dibanding daerah lain.

Usai pengguntingan pita tamu undangan disuguhkan penganan khas tradisional yakni onde-onde sebagai perlambang sesuatu yang diawali dengan yang manis-manis.

Peresmian ini dihadiri selain Wawali Palopo dan DPP JOIN, juga hadir Waka Polres Palopo Kompol Woro Susilo, Pasi Pers Kodim 1403 Sawerigading Cba Sudirman, Perwakilan dari Kantor Imigrasi Kls III Palopo, serta perwakilan media dan PWI Luwu Raya Toraja, serta founder Al Store.

(JNN)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *