Kegiatan Pertama di Nasdem, SYL: Kader Harus Terapkan ‘PAKSAKI’

oleh

SUARATA.COM – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, menghadiri Pendidikan Politik DPW Nasdem Sulsel, dengan tema keluhuran politik, di Hotel Grand Wisata Makassar, Sabtu 24 Maret 2018.

Kehadiran SYL ini menjadi kegiatan pertama yang dilakukannya pasca resmi masuk Partai Nasdem. Gubernur Sulsel dua periode ini hadir mewakili pengurus DPP Partai Nasdem.

“Ini aktivitas saya di Nasdem, partai yang membanggakan ini. Kita di Nasdem karena ideologi. Ingin berjuang untuk Indonesia lebih baik,” ujar dari kakak Cagub Sulsel Ichsan Yasin Limpo ini.

Ia juga menyampaikan, kehadiran dirinya di Nasdem adalah karena hanya Nasdem yang mengusung politik tanpa mahar. Politik gagasan.

Syahrul juga mengaku, dirinya tak perlu banyak mengutarakan banyak alasan. Sebab lebih besar aksara dari baca. Tidak menggelar Guntur kalau tidak membawa kilat.

“Mungkin saya baru, tapi hati saya lebih dulu di Nasdem,” tandasnya.

Syahrul juga memberikan wejangan kepada kader. Menurutnya, untuk sukses, harus fokus. Sebab hanya fokus bisa sukses. Pahami ending atau tujuan akhirnya.

“Ilmu pertama yang ingin saya sampaikan, kita sebagai kader harus menerapkan istilah ‘PAKSAKI’. Apa itu, yakni Planning, Attantion, Komitmen, Skill, Action, Knowledge, Inovasi (PAKSAKI),” terangnya.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, menyampaikan, bergabungnya SYL di Nasdem, ibarat ketiban rejeki durian runtuh. Tokoh sangat berpengaruh di Indonesia. Kehadiran SYL, mempermudah pergerakan di daerah dalam memenangkan Nasdem.

“Insya Allah, kehadiran SYL, akan menjadi spirit besar. Ini memudahkan pergerakan Nasdem,” tandasnya. (*)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *