Ketua IKAT Luwu Utara Support Caleg Perempuan Golkar Ini

oleh

SUARATA | Caleg DPRD Provinsi nomor urut 3 dari Partai Golkar Nurhaeni Amir terus melakukan gerakan “ketuk pintu” untuk mendapatkan dukungan. Selain menggalang kekuatan dari kelompok pemuda, Neni sapaan akrab Nurhaeni Amir, bersilaturahmi langsung dengan Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Martina Simon.

“Saya datang meminta wejangan sebagai sesama perempuan dan sesama orang Toraja. Harapan saya, keluarga Toraja juga bisa memperhitungkan saya sebagai salah satu pilihan yang potensial” ungkap Neni yang berdarah Tondon Toraja.

Selain memperkenalkan dirinya sebagai Putri Toraja, Neni juga menyampaikan beberapa hal terkait apa saja yang akan dilakukan ke depan jika terpilih. “Banyak yang bisa dilakukan, kita buat salah satunya ada rumah Harapan. Nantinya di rumah harapan ini kita desain sebagai rumah yang multi fungsi, manfaatnya banyak terutama untuk perempuan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua IKAT Luwu Utara Martina Simon menyambut positif niat baik apa yang menjadi harapan caleg nomor urut 3 ini.

“Kita harus memahami apa yang menjadi filosofi orang Toraja dan filosofi rumah tongkonan”.

Di sini semua yang datang kita terima dengan baik. Apalagi Nurhaeni ini memang “anak, rara buku”. Mudah-mudahan bisa terpilih. Saya memberikan support semoga langkahnya dipermudah dan bisa terpilih di DPRD Provinsi SulSel,” tegas Martina.

Ketua IKAT Luwu Utara Martina Simon memang dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat Toraja di Luwu Raya yang rumahnya sering dikunjungi pejabat dan politisi. Tidak hanya caleg, beberapa calon kepala daerah yang ingin bertarung juga biasa mengunjungi rumah tokoh perempuan Toraja yang dikenal tegas ini.(**)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *