Kuda Hitam di Bursa Ketua Hipmi Palopo Bertambah, Siapa Dia?

oleh

SUARATA | Perhelatan Musda HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) terus berkibar gaungnya setelah beberapa nama mulai ikut meramaikan bursa Caketum organisasi pengusaha muda bonafid itu.

Musda HIPMI yang semakin dekat tiba-tiba memunculkan satu lagi sosok kader tulen HIPMI Palopo yang menyatakan siap maju.

Dia adalah “pemain lama” bukan “anak baru” yang sesumbar ingin menjadi nahkoda setelah Hipmi Palopo “tidur panjang” selama dua tahun.

Kuda hitam itu adalah Syaiful Salman yang mana keduanya kader tulen Hipmi yang lahir dan besar dari rahim Hipmi.

Bertarung di Muscab mendatang dengan latar belakang kontraktor andal Eful sapaan akrabnya menyatakan ingin mewakafkan sebagian waktunya untuk organisasi ini dan berjanji siap mengikuti prosuder yang berlaku apabila pertarungan menduduki HIPMI Palopo melalui voting dan jika terpilih dia akan menyediakan 1 unit ruko untuk kantor Hipmi Palopo agar ke depan anggota bisa share program usaha dan berjanji akan tumbuh bersama.

“Pokoknya saya tak mau sesumbar dulu, tapi saya optimis teman-teman akan mendukung saya maju, akan ada kejutan,” ungkapnya tanpa menjelaskan apa kejutan yang dimaksud.(**)