Laga Beda Kasta, Dafa Difa Incar Juara Grup

oleh

SUARATA — Laga sore nanti adalah laga pamungkas di grup C dalam Walikota Cup II dimana salah satu tim unggulan yakni Dafa Difa akan meladeni Salanka FC, Jumat sore 12 Juli 2019 pukul 15.00 Wita.

Seteru Dafa Difa adalah tim yang sudah menderita kekalahan dua kali, yakni saat lawan Arseto dan RR Community.

Dafa Difa sejauh ini sudah mengantongi 6 poin sedangkan tim tangguh lainnya, Arseto baru mengoleksi 3 poin dan RR Community juga 3 poin.

Prediksi Skor Legislator PAN

Anggota DPRD Palopo yang juga pemerhati sepakbola, Bakri Tahir mengatakan jika Dafa Difa punya potensi menjuarai Walikota Cup II ini.

“Saya jagokan Dafa Difa menang sore nanti, paling tidak 2-0,” ucapnya singkat.

Ia meyakini rata-rata skill individu anak asuhan coach Syamsul itu lebih diatas daripada rivalnya.

Lalu apa komentar Coach Dafa Difa?

Juru taktik Dafa Difa coach Syamsul saat dihubungi tetap optimis tetapu tetap waspada dalam laga sore nanti, meski menurut banyak pengamat laga tersebut laga beda kasta. Ia juga bersyukur timnya sudah memastikan diri lolos ke 8 besar, dengan nilai sementara 6 poin saat ini.

“Tetap optimis tapi tidak boleh lengah, kita bersyukur karena tiket ke 8 besar sudah ditangan, sisa penentuan juara grup,” sebutnya.

Jika Dafa Difa menang, berarti nilai sempurna 9 poin ia dapatkan.

Dalam 8 besar nanti, klub yang disponsori Apotek milik dr Syukur Kuddus yang terletak di Jalan Mungkasa itu akan ditantang Runner up grup D, yang Sabtu besok baru bisa diketahui hasil akhir klasemennya.

Prediksi Ball Possesion:

Dafa Difa FC 60% – 40% Salanka

(JNN)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *