Lagi, Indah Serahkan Bantuan 76 Kacamata Baca Gratis

oleh

SUARATA | Pada kegiatan Semalam di Desa Lodang Kecamatan Seko, Selasa (5/2) kemarin, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, kembali memberikan bantuan kacamata baca secara gratis kepada warga desa Lodang. Menariknya, 76 kacamata baca ini merupakan bantuan dan sumbangan pribadi Bupati Indah Putri Indriani.

“Kami mengimbau kepada warga yang sudah memeriksakan matanya dan dianjurkan untuk operasi agar segera datang ke RSUD Andi Djemma Masamba, tanpa dipungut biaya sepeser pun,” ujar Indah Putri Indriani saat berdialog dengan warga desa Lodang pada kegiatan “Masyarakat Bertanya Pemerintah Menjawab” atau “Mata Pintar Menjawab”.

Pada kegiatan ini, Indah juga menyerahkan 1 unit motor untuk Korwil Seko dan kelengkapan UNBK 44 paket dari Dinas Pendidikan Luwu Utara. Masih ada penyerahan bantuan bibit sayur dari Dinas Ketahanan Pangan, Penyerahan Dana Operasional Kader sebanyak 6 orang dari DP2KB,  serta Penyerahan Bantuan Bedah Rumah dari Dinas Perkimtan.

Sebelumnya, Kadis PMD, Misbah, mengatakan, program ini adalah program inovatif yang bertujuan untuk mendengar keluhan dan masukan warga desa. “Desember 2018 kita juga mengadakan kegiatan di Seko, dan Februari ini kita kembali hadir. Semua kita lakukan untuk mendekatkan pelayanan sekaligus mendengarkan keluhan warga,” ucap Misbah. (HMS)

DCS DPRD KOTA PALOPO