Menang ji 3-0, Tapi Official Palopo United Masih Kurang Puas ki, Kenapa Bisa le?

oleh

SUARATA — Meskipun tim asuhannya berhasil menundukkan RR Community (Bua Selection) dengan skor telak 3-0, namun Official Palopo United merasa belum puas benar. Loh kok?

Hal ini dikatakan Manajer Tim, Andi Taufiq Aris (ATA) dan sang pembesut, Anton Samba, usai pertandingan ujicoba resmi perdana di Stadion Lagaligo Palopo, Jumat (06/09) sore.

Dikatakan, ATA, panggilan akrab sang manajer, anak asuhnya masih banyak yang melakukan kesalahan elementer, terutama saat lawan berhasil menguasai bola.

“Banyak hal kalau mau kita evaluasi, tetapi secara umum sudah cukup baik, terutama saat kehilangan bola, dan sentuhan saat pemain kita melakukan penetrasi, saya kurang puas, nanti harus lebih baik lagi,” ucap ATA.

Lain halnya Anton Samba. Ia mengaku instruksinya belum diterjemahkan sepenuhnya di lapangan oleh Armanto dkk.

“Saya masih kurang puas, anak-anak masih kurang mampu melakukan sepenuhnya instruksi yang saya berikan, terutama saat transisi dan saat lawan memegang bola, kita masih lambat, saya ingin nanti dalam ujicoba berikutnya tak ada lagi pemain yang masih lambat memberi support temannya yang sedang menguasai bola,” ungkap mantan gelandang bertahan PSMS Medan itu.

Rencananya, Palopo United kembali akan melakukan official training pada Sabtu pagi (07/09) dan Minggu sore (08/09) sebelum kembali berujicoba dengan tim lainnya, diantaranya Telluwanua-Rampoang-Balandai Selection di tempat yang sama.

(*)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *