Owner ‘Black Garlic Super’ Support Palopo United Agar Tembus Liga 2

oleh

SUARATA | Nama Putri Dakka, pengusaha serba bisa itu sudah tidak asing lagi bagi telinga publik kota Palopo. Mengaku ingin memberikan kontribusi bagi perkembangan olahraga khususnya sepakbola di kota ini, Putri memberikan sumbangsihnya bagi Palopo United.

Dihubungi usai memberikan bantuan dana bagi Palopo United, Sabtu (28/09), pemilik perusahaan herbal Black Garlic Super itu mengatakan, perusahaan yang dipimpinnya ingin menjadikan olahragawan di Tana Luwu ini sejahtera dengan terus berprestasi, sehingga mengangkat nama baik daerah ini di forum-forum dan kejuaraan yang diikuti.

“Saya kenal Bunda Mano sudah lama, kebetulan sahabat saya ini diangkat jadi manajer Palopo United, tentu saya bangga, karena sesama perempuan kita harus saling support, saya doakan kesebelasan kebanggaan kota Palopo itu bisa berjaya dan meraih prestasi tertinggi,” ucap Putri.

Putri berjanji jika Palopo United bisa lolos ke putaran ketiga nanti, perusahaannya kembali akan membantu tim besutan Anton Samba itu.

“Intinya saya doakan ki semua sukses, doakan ka juga, dan insya Allah kami selalu akan membantu tim ini, kalau loloski lagi di Pangkep, saya bantu ki lagi, semangat dan harus kerja keras taklukkan lawan-lawanmu di lapangan, saya berharap Palopo United bisa tembus sampai Liga 2,” cetusnya.

Diketahui, Palopo United akan menjajal tim Sultan Jaya FC pada Selasa 1 Oktober 2019 nanti di Stadion Andi Mappe Pangkep, kemudian pada Rabu 2 Oktober akan menghadapi Bank Sulselbar FC dan pada Jumat 4 Oktober akan bertemu tuan rumah Persipangkep.

(JNN)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *