Pemain Gaspa 1958 Dijemput Suporter Difasilitasi KONI Palopo

oleh

SUARATA — Ratusan suporter dan simpatisan Gaspa 1958 terpantau menjemput tim kebanggaan mereka di batas kota, antara Kecamatan Bua dan Sampoddo, Rabu (30/10).

Mereka menggunakan kendaraan roda dua maupun empat, berbaris rapi menyusuri jalan utama kota Palopo.

Diantara rombongan penjemput, nampak Ketua KONI Palopo, Hairul Salim, Exco PSSI Palopo DR Bachtiar, pengurus Askot PSSI Palopo, serta pentolan suporter Laskar Sawerigading.

Mobil bus rombongan pemain Gaspa tiba di “kampung halaman” tepat pukul 10.35 Wita menggunakan bus milik Dinas Perhubungan Pemkot Palopo yang berwarna oranye.

“Selamat datang kembali sang gladiator pahlawan olahraga kota Palopo, selamat kembali ke rumah, kebanggaan kami adik-adik Gaspa dan seluruh official team,” sambut Ellunk sapaan akrab Ketua KONI Palopo, sambil menyalami satu persatu pemain dan official Gaspa 1958, dilansir koranseruYA.

Official, pelatih, manajer dan kapten tim, Sugiono yang akrab disapa Ambon serta 24 pemain Gaspa lainnya pun didaulat dan dielu-elukan oleh para suporter serta warga di pinggir jalan menyusuri jalan utama kota Palopo, sejak dari Kelurahan Sampoddo Kecamatan Wara Selatan hingga akhirnya Finish di pelataran GOR Lagaligo, Jalan Guttu Patalo, Palopo.

“Terima kasih atas sambutan yang meriah ini, kami tersanjung tapi sekaligus pertanda kita harus terus bersatu dan lebih baik lagi ke depan,” kata sang Manajer Aipda H. Ruslan Shimer mewakili official dan pemain Gaspa 1958 dengan mata berkaca-kaca.

Selebrasi penyambutan pemain ini dilakukan sebagai apresiasi berhasilnya Laskar muda Sawerigading sebagai Runner up Liga 3 Sulsel dan berhak mewakili Sulsel ke Liga 3 Sulawesi bersama sang juara musim ini, Perspin Pinrang. (JNN)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *