Pemkot Gelar Ramah Tamah Bersama Tim Verifikasi Kota Sehat

oleh

SUARATA | Usai Wisata Kuliner Dilapangan Pancasila Rombongan Tim Verifikasi Kota Sehat Makan malam dan Ramah Tamah Bersama Pemerintah Kota Palopo di Rumah Jabatan Walikota Palopo, Kamis 26 September 2019

Setelah makan malam tim verifikasi kota sehat melakukan presentasi terkait kunjungannya di beberapa tempat di Kota Palopo.

Dari kunjungan tersebut ketua tim verifikasi kota sehat pusat Trisno Soebarkah, menyampaikan masih ada beberapa catatan dan masukan yang harus diperbaiki termasuk dalam hal kelembagaan dimana harapan kedepannya bisa lebih baik.

Dan hasil penilaian ini nantinya ditentukan dari tim pleno di Jakarta pejabat struktural baik dari Kementerian Kesehatan, Kementerian Dalam Negeri, maupun lingkup lembaga lainnya apakah layak atau tidaknya kota Palopo mendapatkannya. Setelah acara ramah tamah, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan intensif terkait verivikasi kota sehat, bertempat di auditorium Saokotae Palopo.

Turut hadir mendampingi Walikota Palopo Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Taufiq, S. Kep., Ners, Asisten III Bidang Administrasi Umum Dr.dr. Ishaq Iskandar, Kepala Bappeda Firmanza serta seluruh tim verifikasi kota sehat.

(*)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *