Persijo Tiba Sabtu Pagi di Palopo, Panpel Liga 3 Bagi-bagi Hadiah Doorprize

oleh

SUARATA | Putaran Ketiga Liga 3 Sulsel (Babak 8 Besar) akan segera bergulir kembali, pada Minggu siang pukul 14.00 Wita, 13 Oktober 2019 di Stadion Lagaligo, Kecamatan Wara, Palopo.

Empat tim penghuni grup I menyatakan siap tempur mengikuti laga bergengsi ini. Selain Gaspa 1958 selaku tuan rumah, juga ada wakil Palopo lainnya yakni Palopo United dan dua tim tamu, Persijo Jeneponto serta Bank Sulselbar FC asal kota Makassar.

Pelatih Persijo Jeneponto, Samsir Farid, saat dihubungi via seluler Jumat malam (11/10/2019), mengatakan bahwa tim besutannya sudah siap dan tengah berada di kota Makassar serta baru akan bertolak ke kota Palopo pada malam ini juga, pukul 24.00 Wita.

“Tim kami sudah berada di Makassar dan rencananya pukul 23 atau 24.00 malam ini berangkat ke Palopo, kami cuma membawa 25 pemain termasuk official,” jelas Samsir daribalik horn ponselnya, Jumat (11/10).

Lanjut dia, khusus dalam Putaran Ketiga ini Persijo Jeneponto membawa tiga amunisi baru, yakni dua gelandang dan satu orang stopper.

“Kemarin ketiganya sibuk dengan kegiatan kampusnya, mereka baru saja balik dari KKN, dua gelandang dan satu stopper, ada juga yang berhalangan datang karena urusan keluarga, mengenai kesiapan insya Allah kami sudah siap, target kami bisa lolos ke putaran berikutnya untuk membuat bangga masyarakat Jeneponto,” tandas Samsir.

Selain itu, Samsir secara terang-terangan menyebut, bahwa di grup I, tim Gaspa 1958 sebagai tim paling berbahaya.

“Semua yang lolos ke 8 besar ini adalah tim yang patut kami waspadai, semua tim berbahaya, tapi Gaspa 1958 yang paling bahaya menurut kami, apalagi mereka tuan rumah,” imbuhnya.

Sementara itu, Abdullah, Ketua Panitia Pelaksana Liga 3 Sulsel Grup I di Kota Palopo mengatakan, saat ini tiket yang sejak hari Rabu dijual secara terbuka telah 80% sold out, rata-rata tiket di VIP Tribun Tertutup. Pihak Panpel, tengah menggenjot penjualan tiket masuk pertandingan Liga 3 Sulsel Grup I ini dengan menyediakan hadiah-hadiah doorprize yang bakal diundi setiap harinya.

“Kami sediakan banyak hadiah-hadiah menarik berupa Doorprize dari Pihak Sponsor, baik berupa Jersey Team, maupun hadiah uang tunai kepada penonton yang beruntung di akhir acara setiap harinya, yakni saat pertandingan babak 8 Besar ini berlangsung, potongan tiket tersebut jangan dibuang, tapi disimpan dan dimasukkan ke dalam kotak undian yang ada di pintu-pintu masuk Stadion Lagaligo,” ucap Bang Dul, sapaan akrabnya, saat disambangi di Sekretariat KONI Palopo, Jalan Guttu Patalo, Jumat (11/10).

(JNN)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *