Putaran III Liga 3 Sulsel Masih Seminggu Lagi, Gaspa 1958 Kembali Berbenah

oleh

SUARATA | Putaran ketiga Liga Sulsel yang bakal diikuti 8 klub dan terbagi lagi ke dalam dua grup baru akan mulai lagi bergulir Ahad, 13 Oktober 2019 pekan depan, di dua kabupaten/kota penyelenggara.

Meski begitu, kepastian soal jadwal dan tuan rumah penyelenggara 8 Besar Liga 3 Sulsel, belum ada titik terang.

Operator Liga 3 Sulsel, Herianto saat dihubungi via seluler masih menutup rapat informasi soal lanjutan Liga 3 Sulsel itu.

“Pasca 12 besar atau Putaran 2 kemarin kami tengah sibuk dengan pembukaan Piala Soeratin U-17 yang dibagi ke dalam 4 grup, untuk 8 Besar masih sementara persiapan,” ungkap Herianto yang juga mantan wasit nasional ini, Minggu (06/10/2019).

Pihaknya juga masih menanti surat resmi permohonan menjadi tuan rumah untuk nanti dibahas.

“Belum, kami masih menunggu, secepatnya kalau sudah ada kita akan bahas, kita sementara menanti itu,” pungksnya.

Sementara itu Juru Taktik Gaspa 1958 mengaku akan kembali mengumpulkan pemain guna mengikuti latihan resmi setelah libur pasca Putaran Kedua di Kabupaten Sidrap, Jumat (4/10) lalu.

“Rencananya Senin (7/10) besok kita kembali latihan setelah pemain diliburkan, mungkin banyak yang harus dibenahi lagi, kita akan fokus di 8 Besar, masalah Palopo akan jadi tuan rumah atau tidak itu wewenang Management, kami harus siap di manapun kami nanti akan bertanding,” jelas Gafur.

Untuk informasi, 8 Besar grup H terdiri dari Persipangkep, Perspin Pinrang, Nene Mallomo FC (Sidrap) dan Persin Sinjai serta grup I adalah Persijo Jeneponto, Bank Sulselbar FC, Gaspa 1958 dan Palopo United.

(*)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *