Sempat Disebut Kabur, Ome Kini Tiba dan Bersepeda di Palopo

oleh

SUARATA.COM – Setelah sempat dikabarkan kabur pasca ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus ujaran kebencian oleh Sentra Gakkumdu Palopo, Calon Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, kini tiba di Palopo.

Ome, sapaan akrab Akhmad Syarifuddin, langsung turun menyapa masyarakat Palopo dengan bersepeda keliling Palopo, bersama tim dan simpatisannya, Senin 26 Maret 2017.

Ome bersepeda keliling ditemani sejumlah kerabatnya. Mereka mengambil start dari Jalan Anggrek menuju Posko Induknya di Jalan Kartini, lanjut ke Pasar Andi Tadda. Di sana, Ome dan Budi Sada serta rombongan menikmati aneka penganan tradisional.

Ome, dalam keterangannya mengaku sengaja gowes (bersepeda) untuk menyapa masyarakat dan pendukungnya agar lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“Ini kami manfaatkan untuk berolahraga, sekaligus menyapa masyarakat dan pendukung kami, setelah beberapa waktu mengurus sejumlah hal di Makassar dan Jakarta,” ujarnya, dalam rilisnya.

Di Pasar Andi Tadda, Ome bercengkrama dan berbaur dengan warga yang hadir, menikmati berbagai kue khas Tana Luwu, seperti tarajju, onde-onde, dadar, pawa, dan sejenisnya. (*)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *