Siang Dilantik, Malamnya Ely Niang Langsung Silaturrahmi dengan Konstituennya

oleh

SUARATA | Pasca dilantik siang tadi, anggota DPRD Palopo dari Partai Amanah Nasional (PAN) Ely Niang, langsung bekerja dengan mengadakan silaturrahmi dengan konstituen, di kediamannya di Perumahan Sinar Setuju, Songka Palopo, Senin (2/09) malam ini.

Ely mengatakan bahwa silaturahmi konstituen ini adalah ruang untuk menguatkan kembali pernyataan moril dirinya sekaligus konsolidasi awal untuk mempersiapkan langkah kerja ke depan.

Acara yang dihadiri kurang lebih 800-an orang ini, disambut antusias warga. Salah satu masyarakat yang hadir menyampaikan, bahwa silaturahmi ini sangat baik karena ibu Ely Niang disambutannya mengatakan bahwa ia mempersiapkan kediamannya menjadi rumah aspirasi, ruang non formil untuk menyerap berbagai masalah masyarakat.

Kegiatan Temu Konstituen ini juga dihadiri wakil walikota Rahmat Masri Bandaso, yang dalam sambutannya ia mengatakan bahwa setelah DPRD mengucap janji tadi siang, berarti dipundaknya ada amanah besar yang mesti dipertanggungjawabkan. Selain itu, kata RMB, anggota DPRD harus bisa berkolaborasi dengan eksekutif untuk mendorong pembangunan yang kian maju.

Pada kegiatan ini, hadir juga anggota DPRD lainnya yang juga ikut dilantik siang tadi, diantaranya Abdul Salam (NasDem), dan Hj. Nurhaeny (Golkar).

(*)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *