Steven Hamdani Mulai Panaskan Bursa Calon Ketua Hipmi Palopo

oleh

SUARATA | Bursa Calon Ketua Hipmi Palopo mulai dibicarakan Hipmiers dan publik pemerhati organisasi pengusaha muda tersebut.

HIPMI atau Himpunan Pengusaha Muda Indonesia memang tengah mencari nahkoda baru, pasca vakum selama kurang lebih dua tahun.

Dari sekian banyak nama yang beredar, salah satu calon kuat punggawa Hipmi Palopo, Steven Hamdani terpantau kamera media sedang asyik bersantai bersama beberapa anggota panitia penjaringan lewat Musda yang tidak lama lagi akan digelar.

Di salah satu warkop di kota Palopo, legislator muda Golkar tersebut menghabiskan akhir pekannya sambil coffee morning. Bersama Hipmiers, Steven Hamdani kandidat kuat Caketum Hipmi Palopo itu nampak asyik berbincang-bincang dan menjelaskan banyak hal termasuk tentang bagaimana ke depannya Hipmi agar lebih baik lagi.

Steven rupanya sangat serius ingin membesarkan Hipmi lewat sejumlah program yang nantinya akan ia paparkan kepada pemilik suara sah dalam forum Musda nanti.

“Jangan dulu sekarang, nanti akan kita sampaikan, tadi saya sudah jelaskan sedikit program saya kepada teman-teman panitia Musda, kita tentu berharap Hipmi ini benar-benar menjadi wadah perekat sesama pengusaha muda dalam ikut membangun kota Palopo, kita punya konsep dan program terbaik agar Hipmi kembali berjaya dan menjadi organisasi yang disegani,” ucap pengusaha muda yang dikenal punya ide-ide cemerlang itu saat ditanya soal kesiapannya menjadi nahkoda baru Hipmi, Sabtu 9 Februari 2019.

Sementara itu, Panitia Musda lewat sang Ketua, Hasanuddin Hasan berharap, para kandidat yang ingin maju bertarung segera mengambil dan mengisi formulir yang sudah disediakan panitia pelaksana.

“Batas akhir 12 Februari, sejauh ini baru dua nama yang sudah mengambil formulir, yang lain sudah ada yang telepon tapi baru sebatas cari informasi dulu soal syarat dan sebagainya,” aku Zainuddin yang didampingi Sekretaris Panpel, Farid Muis.

Untuk diketahui, nama-nama yang santer disebut-sebut akan maju memperebutkan kursi Ketua Hipmi Palopo selain Steven Hamdani adalah Yusri owner Pluto Celluler, Tazar pebisnis kuliner, Adrianto Tamba dan dua kuda hitam lainnya yakni Husmin Pangeran dan Syaiful Salman yang juga merupakan kader tulen Hipmi.(*)

DCS DPRD KOTA PALOPO