Tatap Liga 3, Palopo United Rencana “Launching Team” Tapi…..

oleh

PALOPO – Palopo United sebagai tim kebanggaan masyarakat kota Palopo, semakin mantap menatap Prakualifikasi Liga 3 Sulsel Grup D yang bakal digelar Senin siang 16 September pekan ini di Stadion Lagaligo Palopo.

Manajer Palopo United, Andi Taufiq Aris (ATA) saat ditemui disela-sela Official Training di stadion yang terletak di kawasan olahraga Kelurahan Dangerakko itu, Jumat sore (13/09) mengungkapkan jika tim besutan Coach Anton Medan itu akan segera melakukan launching team sambil menggalang dana dan memohon dukungan dari publik kota Palopo pada Minggu malam, 15 September 2019 secara sederhana di Lapangan Pancasila Palopo.

“Kita mau bikin acara sederhana saja, launching team sambil menggalang dana bagi masyarakat utamanya pengusaha yang ingin membantu tim ini, mungkin semacam Acara Bazaar kecil-kecilan di salah satu gerobak di Lapangan Pancasila. Kita bagi kupon makanan, seperti Bazaar dan hasilnya kita sumbangkan bagi adik-adik kita sebagai salah satu motivasi penyemangat mereka dalam bertanding,” ucap ATA.

Jersey atau baju tim Palopo United sendiri menggunakan dua kombinasi warna. Untuk laga home (kandang) menggunakan warna biru muda ala-ala Manchester City dan untuk laga tandang (away) menggunakan seragam yang didominasi warna biru ungu dengan paduan warna oranye menyerupai selempang, menyilang di bagian depan. Di bagian depan jersey ini nampak tulisan PT ATA BINA BUANA dengan apparel dari perusahaan sepatu terkenal serta logo baru Palopo United berwarna emas di dada sebelah kiri.

“Bajunya sudah ada tapi masih dalam perjalanan, kita pesan di Bandung, desainnya sederhana saja, nanti juga akan kita pamerkan saat Bazaar atau Launching Team di Lapangan Pancasila, sekaligus memperkenalkan 25 squad kami kepada publik penggila bola di Palopo sambil memohon doa restunya,” tandasnya.

“Pokoknya kami minta doanya, tapi ini baru sebatas rencana saja ya, karena takutnya paketnya terlambat tiba di Palopo, jika misalnya tiba Senin pagi, rencana ini kita jadwal ulang di lain hari,” sebutnya.

Untuk diketahui, Liga 3 Sulsel Grup D akan bergulir pada Senin siang, 16 September 2019, di Stadion Lagaligo Palopo, dan diikuti 5 klub yakni Perslutim, PS Luwu, Gaslut, Gaspa 1958 dan tuan rumah Palopo United.

(JNN)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *