Upacara Awal Bulan dan Coffee Morning Hiasi Kegiatan Pemkot Palopo

oleh

SUARATA | Pemerintah Kota Palopo dan jajarannya melakukan upacara awal bulan di halaman kantor Walikota Palopo, Senin 4 Februari 2019

Sekretaris Daerah Kota Palopo H. Jamaluddin menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam administrasi pelaporan keuangan agar diselesaikan. Persiapan untuk kesiapan terkait pemeriksaan BPK pada 6 Februari 2019.

Juga disampaikan bahwa koordinasi para Lurah pejabat Eselon III, IV, agar sesuai dengan jenjang struktural kecuali bila hal-hal tertentu ada perintah langsung dari pimpinan teratas.

Lanjutnya, “bahwa adanya kebijakan sholat dhuha bagi ASN yang beragama Islam, dimaksudkan untuk melatih tiap ASN muslim lebih disiplin, disamping memperoleh manfaat/berkah dari sholat dhuha.”

Pelaksanaan Upacara turut hadir Sekretaris Daerah Kota Palopo, H.Jamaluddin, para Asisten Setda Kota Palopo, Para Kepala Perangkat Daerah, dan para Pejabat Eselon II, III, dan IV. dan para staf.

Coffee Morning Pejabat Pemkot Palopo

Setelah selesai upacara dilanjutkan dengan Coffee Morning bersama jajaran pejabat Pemkot Palopo yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Senin 4 Februari 2019.

Dalam pertemuan ini, disampaikan arahan-arahan Walikota Palopo HM. Judas Amir bahwa pelaksanaan APEKSI Wilayah VI, tanggal 3, 4, 5 April 2019, membicarakan hal penetapan tempat dan waktu pelaksanaan pada Wilayah VI Sulawesi, Maluku, dan Papua.

13 tim survei Apeksi akan meninjau kesiapan Kota Palopo, sebagai tuan rumah Apeksi Wilayah VI.

Perencanaan kegiatan APEKSI wilayah VI, diawali dengan Gala Dinner, seminar, lalu kunjungan lapangan, yakni memperkenalkan sektor perikanan yang termasuk pengelolaan di Sulsel yang terbaik.

Pemerintah siapkan akomodasi, konsumsi dan transportasi acara. Lanjut juga disampaikan bahwa Kota Palopo, harus menciptakan sesuatu yang baru, jangan selalu meniru hasil orang.

Pelaksanaan cofee morning turut hadir Sekretaris Daerah Kota Palopo, H.Jamaluddin, Para Asisten Setda Kota Palopo, Para Kepala Perangkat Daerah, dan para Pejabat Eselon II, III, dan IV yang hadir.(Rls)

jual beli online al-store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *