08230 23 111 88 infoiwans@gmail.com

Backlink, konten, orang akan menerapkan keduanya jika menggunakan SEO. Situs web yang tidak memiliki keduanya cenderung tidak  berjalan dengan baik. Tetapi apakah itu berarti SEO tidak berdaya jika Anda memiliki situs web kecil tanpa backlink?

Saya akan berbagi dengan Anda bagaimana Anda bisa melakukan SEO untuk situs web mungil yang tidak memiliki backlink.

Ini disebut Backlinko. Backlinko adalah blog pemasaran milik Brian Dean. Dia tidak memiliki banyak halaman, dia tidak memiliki banyak konten, dia tidak menghabiskan waktunya melakukan penjangkauan manual dan membangun tautan. Namun, dia mendominasi rangkingnya. Dan dia mendapatkan ratusan dan ribuan pengunjung per bulan. Dia bukan satu-satunya contoh.

Ada begitu banyak hal seperti itu di seluruh web. Dan ada rahasia, ada strategi untuk mendapatkan banyak lalu lintas ketika Anda tidak memiliki banyak halaman. Tentu, saya akan jujur, Anda tidak akan mendapatkan banyak lalu lintas dibandingkan dengan situs dengan sejuta halaman. Tapi tidak apa-apa. Anda masih bisa melakukannya dengan sangat baik dan dapatkan ratusan ribu pengunjung per bulan bahkan jika Anda hanya memiliki 20, 30 halaman. Jadi mari kita masuk ke persis bagaimana Anda melakukan langkah demi langkah ini.

Konten Berkualitas, Magnet Backlink

Yang pertama perlu Anda ketahui adalah yang Anda butuhkan konten berkualitas. Anda tidak perlu banyak konten tetapi Anda perlu semacam konten. Dan konten yang Anda buat perlu benar-benar konten yang bermutu. Jadi sebelum Anda pergi ke sana dan menulis segala jenis konten, apa yang saya ingin Anda lakukan adalah pergi ke Ubersuggest dan masukkan semua URL pesaing Anda. Ketika Anda memasukkan URL pesaing Anda, Anda akan melihat halaman, itu menunjukkan kepada Anda lalu lintas mereka, halaman ini menunjukkan semua halaman teratas mereka.

backlink

Sekali lagi, saya ingin Anda melakukan ini untuk masing-masing pesaing Anda. Karena ini akan menunjukkan kepada Anda halaman mereka yang paling populer. Itu juga akan menunjukkan kata-kata kunci masing-masing skor peringkat halaman ini. Dan dengan melakukan itu sekarang, Anda akan tahu tidak hanya halaman teratas mereka, tentang apa mereka, tetapi kata kunci yang mereka peringkat.

Yang saya ingin Anda lakukan adalah melihat halaman paling populer mereka konten, lihat apakah Anda sudah meliput salah satu dari topik tersebut. Kemungkinannya adalah jika Anda memiliki situs web kecil dan anda belum membuat konten dari topic seperti yang mereka buat, Anda harus mulai membuatnya.

Yang saya ingin Anda lakukan adalah membuat lebih banyak konten yang benar-benar berkualitas. Jangan asal membuat tanpa memperhatikan kualitas. Jika Anda harus membuat konten berupa panduan, maka buatlah panduan yang benar-benar lengkap. Jika Anda ingin membuat tutorial, buatlah selengkap mungkin. Sehingga saat orang membaca artikel yang Anda buat, orang tidak perlu mencari referensi lainnya. Cukup membaca dari blog Anda.

Jadi langkah pertama adalah Anda melihat artikel-artikel di Ubersuggest, Anda pergi ke artikel-artikel itu, Anda membacanya, Anda memastikan halaman Anda 5 atau 10 kali lebih baik, lebih panjang, bukan hanya tentang menempatkan kata kunci di sana, ini tentang ketelitian dan kualitas.

Saya akan menambahkan gambar khusus, grafik. Anda dapat melakukan ini secara gratis menggunakan alat-alat seperti Canva atau jika Anda ingin membayar seseorang, Anda dapat menggunakan fiverr.com. Dan kemudian dengan memiliki itu Anda sekarang akan memiliki detail panduan yang sangat bermutu dan lengkap.

Dan ingat, bagian yang sangat penting dalam melakukan ini adalah Anda mencari kata kunci yang menjadi pesaing Anda. Dan biasanya Ubersuggest menampilkan kata kunci tersebut. Anda harus mulai mencoba memastikan kata kunci tersebut dan Anda  harus mengintegrasikannya dengan artikel popular yang relevan.

backlink

Lebih dari itu, pandu dan sertakan dalam panduan Anda, karena jika Anda melakukannya Anda akan mengungguli orang lain, dan dengan berjalannya proses, lama kelamaan karena konten Anda lebih baik, metrik pengguna Anda akan lebih baik. Dan dengan menciptakan sesuatu yang luar biasa yang seharusnya mereka inginkan, para pengunjung web Anda akan bertahan jauh lebih lama daripada URL pesaing Anda.

Promosi Konten

Hal kedua yang Anda lakukan adalah menginvestasikan 50% dari waktu Anda dalam mempromosikan konten Anda.

Banyak kasus untuk menghabiskan 80% waktu Anda mempromosikan konten, tetapi ketika Anda sedang membuat panduan terperinci ini sangat memakan waktu. Anda perlu menghabiskan setidaknya 50%.- 80%. Dan mungkin saja asumsi ini  tidak realistis, tetapi 50% harus bisa dilakukan.

Sekali lagi, di Ubersuggest ketika Anda menemukan URL menunjukkan kepada Anda semua orang yang terhubung ke mereka.

Jika Anda tidak dapat kembali ke sana, pergilah untuk laporan backlink di Ubersuggest, masukkan URL untuk semua pesaing Anda, itu akan menunjukkan kepada Anda setiap orang yang menghubungkan ke halaman mereka.

Ketika Anda melihat daftar tautan, Anda dapat menemukan semuanya dan Anda dapat mengirim email kepada mereka seperti:

“Hai John, saya perhatikan Anda terhubung ke artikel  X, Y dan Z. Saya punya satu yang baru saja diterbitkan, milik saya mencakup A, B dan C bahwa mereka tidak. Anda dapat memeriksanya di sini. Jika Anda menyukainya, silakan bagikan dan bagikan.”

Dan ketika Anda cukup mengirimkan email-email ini, Saya tidak berbicara tentang 10 atau 20, saya berbicara tentang 50, 100, 200 dari waktu ke waktu per panduan yang Anda tulis, Anda akan mulai membuat orang untuk menaut ke Anda.

Hal yang sama berlaku untuk promosi. Anda dapat menggunakan search.twitter.com, masukkan URL pesaing Anda, itu akan menunjukkan kepada Anda setiap orang yang tweet artikel pesaing Anda. Anda menautkan ke mereka, Anda meminta mereka untuk membagikannya, ini cukup sederhana.

Kebanyakan orang tidak akan membagikannya tetapi sebagian besar akan melakukannya jadi secara keseluruhan Anda akan mulai mendapatkan bagian sosial. Kedua taktik itu memberi Anda tautan dan pembagian sosial.

Backlink

Hal promosi ketiga yang saya ingin Anda lakukan adalah semua orang yang Anda tautkan ke dalam panduan Anda, beri tahu mereka bahwa Anda terhubung dengan mereka, blast email mereka dan minta mereka membagikan konten Anda. Itu cara sederhana lain untuk mendapatkan lebih banyak saham sosial.

Memelihara Pengikut, Ini Pengganti Backlink Ampuh

Hal ketiga yang perlu Anda lakukan adalah memelihara pengikut.

Pernahkah Anda memperhatikan jika Anda meninggalkan komentar di neilpatel.com dan mereka merespon? Jika Anda meninggalkan komentar di Facebook, ada yang mencoba merespons. Saya katakan coba lakukan, dan mungkin saja tidak segera direspon karena terkadang ada terlalu banyak pertanyaan atau chat di sana. YouTube, beberapa dengan mudah mencoba merespons semuanya.

Dengan saya menanggapi setiap pertanyaan, Saya memelihara komunitas. Saya membangun kesetiaan itu. Sekarang, saya mungkin tidak meminta apa pun kepada orang lain tetapi itu membantu lama-kelamaan dapatkan lebih banyak pembagian sosial, lebih banyak backlink, peringkat lebih tinggi, lebih banyak kueri merk,orang mengetik nama domain saya terus-menerus ke Google.

Itu membantu saya meningkatkan peringkat saya juga karena Google mencari pertanyaan merk. Saat Anda mengajukan pertanyaan dan lebih banyak lagi daripada pesaing Anda, ini menunjukkan Google bahwa orang-orang suka merk Anda di atas pesaing, maka Anda harus peringkat lebih tinggi. Jadi Anda ingin memelihara komunitas Anda. Ini tidak sesederhana seperti membuang konten atau memasang konten yang bagus dan mempromosikan dan menjadi seperti, itu saja.

Jaringan Promotor

Hal keempat yang saya ingin Anda lakukan adalah membangun jaringan promotor konten.

Ingat bagaimana saya mengatakan kepada Anda untuk mengirim email kepada orang-orang untuk membagikan konten Anda?

Kirim email ke orang-orang untuk menautkan kembali ke konten Anda. Nah, Anda akan mulai melihat polanya beberapa orang mau dan beberapa orang tidak. Sebagian besar orang tidak tetapi persentase yang bersedia setelah Anda menerbitkan beberapa artikel, Anda akan melihat bahwa secara konsisten ada orang yang tidak keberatan berbagi dan menautkan ke konten Anda. Sekarang Anda sudah mendapatkan daftar promoter sekarang Anda tahu siapa yang harus kembali ke setiap saat Anda membuat panduan terperinci.

Anda tidak perlu membuat salah satu panduan terperinci ini setiap minggu. Anda bisa melakukannya sebulan sekali, kadang-kadang bahkan mungkin dua atau tiga bulan sekali. Itu hanya harus berkualitas super tinggi dengan begitu Anda dapat mempertahankan lalu lintas dan aliran pengunjung secara konsisten.

Last but not least, gunakan backlink Ubersuggest. Itulah laporan backlink di Ubersuggest untuk mengidentifikasi peluang tautan baru. Selalu perhatikan pesaing Anda, tautan baru mereka, tautan yang hilang, yang baru-baru ini mereka dapatkan. Ubersuggest akan menunjukkan ini kepada Anda di laporan backlink. Jika seseorang baru-baru ini terhubung ke salah satu pesaing Anda, Menurut Anda apa kemungkinan mereka terhubung dengan Anda? Silahkan dicek.

Namun sampai di sini, jangan hanya fokus kepada pesaing, sehingga Anda terlampau berambisi dengan hal ini. Mulailah membuat konten yang bermanfaat kerena Anda benar-benar ingin berkontribusi aktif kepada dunia. Memberikan manfaat melalui website dan halaman yang Anda punya. Dengan berjalannya waktu, minat dan keinginan Anda ini akan membuat Anda terus menggeluti dunia blogging tanpa terlalu tegang, rileks, nyaman, namun sangat berkualitas.

Jadi jika Anda melakukan semua itu bahkan jika Anda memiliki situs kecil, Anda tidak perlu membuatnya banyak artikel atau berton-ton halaman konten, mereka hanya perlu super detail, teliti, dan kualitas luar biasa tinggi. Fokus pada kualitas dan kualitas. Memberikan manfaat sebanyak mungkin kepada pembaca. Dan jika Anda melakukannya, Anda bisa mendapatkan banyak lalu lintas.

Ketika berbicara datangnya traffic lebih dari 100.000 pengunjung sebulan. Ini bukan tentang kuantitas, ini kualitas. Kualitas adalah faktor kunci untuk melakukannya dengan baik di Google hari ini.

Ada lebih dari satu miliar blog. Itu kira-kira satu blog untuk setiap tujuh orang di dunia ini. Google tidak membutuhkan lebih banyak konten, mereka tidak membutuhkan situs besar. Mereka membutuhkan situs yang luar biasa dengan peringkat konten yang berkualitas tinggi. Jadi fokuslah pada kualitas daripada kuantitas.

%d bloggers like this: