08230 23 111 88 infoiwans@gmail.com

Niat Belajar Amanah

Belajar Amanah. Niatnya menjalankan amanah mergo diutus karo gusti Allah. Setiap dari kita hidup dalam tujuan menjalankan amanah yang diberikan oleh Allah. Menikmati kondisi sekarang dan berubah ya lebih baik untuk bisa menjalankan amanah yang diberikan Allah adalah hal yang harus kita lakukan.

Amanah Hidup

Niat Bersyukur

Mengerjakan amanah itu dengan sebaik-baiknya dan bersyukur atasnya. Tidak mengeluh kemudian bersedih atas apa yang sudah kita terima dari semua karunia Allah.

Pasrah Tidak Berarti Diam

Menjalankan amanah tidak berarti pasrah dan tidak mengerjakan apapun. Namun justru di sini tidak tekanannya adalah kita dengan semangat menjalankan amanah Allah, kita menjalankan semuanya dengan tujuan mengerjakan apa-apa yang sudah diminta dikerjakan oleh Allah kepada kita.

Belajar Amanah Dengan Ilmu

Menjalankan amanah Tentu saja tidak sekedar menjalankan tanpa ilmu pengetahuan. Terus menimba ilmu dan terus berupaya menjadi lebih baik adalah salah satu cara untuk bisa menjalankan amanah itu menjadi lebih baik lagi.

Yakin akan Datangnya Solusi-Nya

Menjalankan amanah dengan penuh keyakinan Allah akan senantiasa memberikan jalan-jalan-Nya. Yakin jika Allah sudah memberikan keinginan dan niat, maka Allah akan menunjukkan jalan-Nya.

%d bloggers like this: