08230 23 111 88 infoiwans@gmail.com

Sehat Dengan Dzikir Nafas. Bagi pengamal dzikir nafas, ada beberapa hal yang bisa mereka peroleh dari pengalaman spiritual, seperti kesadaran diri, ketenangan, kekyusukan, rasa percaya diri, dan lainnya. Namun, tak hanya hanya itu. Mereka juga menemukan beberapa manfaat lainya dari sisi kesehatan. Apa saja? Berikut ini adalah ulasan dan pengembangan dari chat dan diskusi dzikir nafas Jawa Timur.

Sehat Dengan Dzikir Nafas

Lebih Sehat Dengan Dzikir Nafas

Versi Om Teguh Coin 1

Infrared Alami Dalam Tubuh

Setiap orang memiliki batas ruang antara dada & perutnya. Sebut saja batas ruang tersebut adalah sekat rongga. Dimana sekat rongga ini akan aktif dan menunjukkan saklar ON tatkala seseorang melakukan posisi DUDUK TIMPUH.

Dengan kata lain siapa pun saat melakukan posisi duduk timpuh, maka saklar tombol sekat rongga antara dada & perutnya tertekan,.
Begitu tertekan otomatis akan on & aktif, sehingga listrik tubuh akan mengalir melewati lapisan tulang belakang dan seiring dengan hal tersebut maka O2 (oksigen) akan masuk ke melalui paru-paru yang kemudian ditransfer ke jantung & langsung dialirkan ke seluruh tubuh.

Dengan demikian maka seluruh pembuluh darah yang ada akan membentuk sekaligus menghasilkan gelombang elektromagnetik atau istilah kerennya INFRA RED alami. Jadi, dulur2 DNSA tidak perlu beli gelang atau kalung infra red seperti yang ada dalam iklan2 di TV krn tubuh kita mampu memproduksinya secara alami.

Versi Pak Widarto

Deteksifikasi Racun Dalam Tubuh

Duduk Timpuh diatas 15 menit akan memberikan manfaat  :

Untuk pengobatan/ membakar asam urat, kolesterol, gula darah, lemak, virus,  bakteri dan racun dalam tubuh lainnya.

Pada saat duduk timpuh setelah 15 menit akan terjadi proses detok/ pembuangan racun-racun atau sampah tubuh yang terbakar hal ini berupa perubahan warna pada telapak kaki :

  • Jika berwarna pucat dan dingin berarti anda sedang mengalami flu,
  • Jika berwarna ungu dan cendrung kehitam-hitaman itu menunjukan racun dari makanan, obat kimia yang harus dikeluarkan, sebaiknya duduknya diteruskan sampai telapak kaki berwarna merah delima dan terasa hangat/panas hal itu berarti telah terjadi proses pembakaran racun, virus dan bakteri yang membuat tubuh tidak nyaman, kaki akan mati rasa dan kesemutan dan badan akan berkeringat.

Setelah itu lanjutkan dengan duduk perkasa untuk membuang sampah dan racun tersebut dengan duduk diatas kedua punggung kaki yang ditegakan syaratnya semua jari harus menekuk, lakukan duduk perkasa ini selama kurang lebih 5-10 menit.

Ada yang berpendapat ilmu detox racun, menurunkan kadar gula biasa dengan puasa, puasa rhomadon …

Bisa dibuktikan setelah puasa 30 tubuh sehat hasil lab. Segnifikan mendekati normal

Dengan duduk timpuh syaraf mana , yang dipresur agar hormon”, kelenjar mana yang bisa diperdayakan, sehingga bisa mengeluarkan enzim tt,  bisa menolak virus, bakteri dll 

Lebih Sehat Dengan Dzikir Nafas

Versi Pak Didik Ngawi

Sehat Lahir Batin Dengan Dzikir Nafas

Sedikit berbagi pengetahuan tentang tujuan dan manfaat dzikir nafas menurut seorang teman, yaitu:

TUJUAN:

  • Melembutkan nafas (lathifatu nafas)
  • Melembutkan jiwa (lathifatu nafs)
  • Melembutkan hati (lathifatul qulub)
  • Melembutkan ruh (lathifatur- ruuh)
  • Melembutkan rasa (lathifatus- sirr)

MANFAAT:

Lathifatu nafas, manfaatnya adalah utk segala hal yang berhubung kait dengan kesehatan fisik. Efek DN yang dirasakan adalah tubuh akan terasa rileks dan segar dan lebih sehat. Dalam jangka waktu tertentu, apabila rutin dan ikhlas melakukan DN, insya Allah berbagai gangguan penyakit fisik akan sembuh tanpa perlu berobat (tentunya atas izin Allah SWT)

Lathifatu Nafs, manfaatnya adalah utk segala hal yang ada hubung kaitnya dengan kesehatan jiwa. Efek yang dirasakan adalah jiwa (suasana jiwa) kita akan merasa lebih damai, tentram, sabar, ikhlas dll. Dengan rutin ber DN, insya Allah suasana batin menjadi lebih tenteram, sehingga dalam menjalani hidup dapat lebih tabah dan qonaah.

Lathifatul qulub, manfaatnya adalah utk melembutkan hati. Dengan hati yang lembut, hati yang dipenuhi sifat2 kasih sayang, pemaaf, penyabar, penyantun, rendah hati dsb, akan berdampak baik ketika kita berinteraksi sosial dengan masyarakat/ orang lain.

Lathifatur- ruuh. Dengan rutin dan ikhlas ber DN dapat semakin melembutkan roh. Semakin lembut ruh kita, maka semakin dekat dengan sang Maha Lembut/ al-Lathif, sehingga ruh kita akan mampu menangkap sinyal2 gaib dr al-Lathif.

Lathifatus- sirr. Semakin lembut ruh kita, perjalanan DN akan membawa kita kepada semakin lembutnya sirr kita, sampai mendekat kpd sirr sang Pencipta. Kedekatan iti sampai pada satu keadaan sebagaimana hadits qudsiNya, “Ana sirruhu wahuwa sirri – Aku adalah raahasia manusia dan manusia adalah rahasiaKu”.

%d bloggers like this: