RSUD Andi Makkasau Ucapkan Selamat Kepada PPPK Yang Terima SK Pengangkatan

RSUD Andi Makkasau Ucapkan Selamat Kepada PPPK Yang Terima SK Pengangkatan

SUARATA, PAREPARE– Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare memberikan ucapan selamat kepada para tenaga kesehatan yang terangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Diketahui, untuk Kota Parepare sebanyak 213 PPPK menerima SK Pengangkatan yang terdiri dari 54 tenaga kesehatan dan 159 guru atau tenaga pendidik.

SK Pengangkatan PPPK tersebut diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, didampingi Sekda Husni Syam dan Kepala BKPSDMD Adriani Idrus, digelar di Auditorium Bj Habibie, Selasa (2/4/2024).

“Selamat dan sukses atas pengangkatan sebagai PPPK kesehatan tahun 2023. Semoga amanah mengemban tugas negara,” ujar Sub Koord Pengawasan dan Pengendalian Pelayanan RS Andi Makkasau, Martha Iskandar.

Akbar Ali juga menyampaikan ucapan selamat kepada para guru dan tenaga kesehatan yang telah berhasil melalui proses seleksi hingga berhasil menerima SK PPPK, dimana selanjutnya bertugas mengabdi kepada pemerintah dan masyarakat.

“Selamat bergabung dalam keluarga besar Pemkot Parepare, jadilah PPPK yang memiliki mental pembaharu dan membawa perubahan kearah yang makin baik,” pesan Akbar Ali.

Bagikan: