Pemkot Parepare Gelar Rakor dan Penyerahan Insentif RT/RW

Pemkot Parepare Gelar Rakor dan Penyerahan Insentif RT/RW

SUARATA, PAREPARE — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan rapat koordinasi dan penyerahan insentif RT/RW, Imam Masjid/kelurahan, dan Babinsa/Babinkamtibmas.

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali mengataka insentif triwulan I bagi RT/RW sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas kinerjanya dalam menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan selaku garda terdepan dalam pelayanan masyarakat.

“Kami memberikan apresiasi kepada imam kelurahan/imam masjid dan pegawai syara, yang berperan dalam pembangunan keagamaan di Kota Parepare,” ungkap Akba Ali saat membuka kegiatan tersebut, di Lapangan Rujab Wali Kota Parepare, kamis (04/04/24)

Kegiatan yang dihadiri Sekda, Asisten, dan Kepala SKPD serta Camat dan Lurah, juga dalam rangka memantapkan pelaksanaan pembangunan daerah sehingga dapat berjalan sesuai yang telah direncanakan.

“Saya berharap persoalan yang masih menjadi kendala dalam penyelenggaraan layanan pemerintahan dapat kita ungkapkan dan temukan solusinya sehingga dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Bagikan: